Jumat, 28 Maret 2008

MeNu KejuTan

Bukan hanya coklat, di Pabrik Cokelat juga menyediakan parcel-parcel hadiah yang dikemas cantik. Bahkan paduan boneka dan coklat pun siap dipasarkan di gerai makanan yang banyak dikunjungi para muda ini. Semua coklatnya adalah home made. Langsung dibikin oleh Pabrik Cokelat. Di hari Valentine nanti, pengunjung yang berpasangan akan mendapatkan bunga. Sedangkan pengunjung lain, seminggu sebelum Valentine akan dapat menikmati welcome chocolate gratis di tiap kunjungan. Pilihannya pun berganti-ganti, mulai dari praline hingga cruncy chocolate.
Jika ingin mendapatkan ragam berbeda dari Chocolate, Pabrik Cokelat juga menyediakan berbagai aplikasi coklat. Bentuknya mulai dari brownies coklat yang rasanya ringan dan lezat, black forest, tiramisu dan soup coklat. Yang terakhir adalah menu keluaran terbaru yang merupakan paduan coklat lumer, nata de choco dan cocktail. Variasi lainnya adalah coklat dengan filling liquor dengan pilihan Countreu, Kirch, Kahlua dan Irish Coffee. Harga coklat dipatok mulai dari Rp15.000-Rp30.000an.

5 komentar:

JaLan-jaLan YuuuKkkk...!!! mengatakan...

Lan,,,

jd pengen....kyanya enk tuh,,hehe...

Lan,,kasih resep bikin cake atw mknan yg enk dari coklat yg simple donk,kan biar bisa dipraktekin....

oya,kapan" boleh tuh kasih contoh gratisan "produk coklatnya" ke kampus,,hohoho.....

Nisa mengatakan...

mmm...
NyumMy...NyUmmY
Countreu, Kirch, Kahlua tu kyk apa ya?
coz gw blm prnah temuin nama tu dipasaran?!
oiyah!btw,yg namanya tiramisu & soup coklat tu yg mana?

Iqbal Arbi Anshori mengatakan...

Mahal kali harganya. Harga Rp15.000-Rp30.000,- itu besarnya seberapa? Kalo sebesar bolu blackforest ukuran 15x15 cm mau aja aku belinya. Gak bisa lagi kurang. Harga mati berapa?

Yohana Intan Naulina mengatakan...

waw.... i like chocolate...mau dnkz promosi gratisannya... ntar baru gw promosiin ke temen gw, gw tunggu testernya yapzzzz

tedi manajemen IPB mengatakan...

Kayanya enak tuh wulan coklatnya..Ntar bawain ya..Ditunggu..Gakan ditolak ko..