Jumat, 28 Maret 2008

MeNu Utama

Menu Cokelat


PABRIK COKELAT




Berdiri sejak 2003, Pabrik Cokelat menyediakan berbagai produk cokelat yang beragam. Mulai dari praline, coklat cake, chocolate bar, chocolate candy hingga minuman berbahan dasar cokelat. Berbagai kudapan itu pun bukan hanya diproduksi home made, tetapi juga didatangkan dari Singapore, Malaysia, China dan Thailand.
Menjelang Valentine, praline yang berbentuk hati menjadi favorit para pembeli. Di Pabrik Cokelat, praline berbentuk hati dapat dibeli satuan maupun paket. Kemasannya pun bisa dipilih, satuan yang dibungkus plastik maupun paket yang diberi sentuhan pita cantik. Warnanya pun beragam, coklat, pink, putih atau biru muda. Demikian pula jenis rasanya. Pembeli bisa memilih antara dark chocolate, milk chocolate maupun white chocolate yang syahdu.
Pilihan lain coklat istimewa adalah coklat dengan pilihan rasa buah dan campuran biji-bijian. Ada strawberry, banana, mango, apple, honey dew, blackberry hingga almond dan coffee.


Pembeli juga bisa menikmati rasa coklat yang nikmat dengan menu special Cokelat, yaitu minuman Hot Cokelat Special. Gerai Cokelat yang cantik ini akan menyelenggarakan rahasia dibalik ritual menyiapkan dan menyesap coklat. Sehingga dapat dinikmati minuman coklat yang sedap dan memanjakan lidah. Harga untuk coklatnya mulai Rp20,000 hingga Rp80,000.

3 komentar:

Nisa mengatakan...

hot cokelat cocok tuh wktu ujan2 gini

Blackagent mengatakan...

Gmna buat yang sdh tua ? apa ada diskon?

Selain valentin apa ada harga murah lagi?

VanLangShop mengatakan...

masih berdiri pabrik coklatnya?